Rabu, 03 Januari 2018

Nyari Galeri/Service Center IM3 Indosat Di Cikarang Dimana Ya?


Buat Teman - teman pengguna indosat yang kebetulan tinggal di area cikarang atau sekitarnya. Dan kebetulan nyasar di mari karena pengen nyari tahu alamat galeri IM3 di area cikarang. mungkin sedikit info mungkin ini bisa membantu.

Maaf bentar sedikit intermezzo, jadi ceritanya Waktu itu  saya ingin mencari Galeri Kartu Tri, karena kebetulan kartu Tri saya hilang saya ingin menggantinya dengan chip yang baru.

Nah saya dapat info lokasinya katanya di Mall Lippo Cikarang, di Lantai 2 Depan Hypermart. Setelah saya sampai kesana, eng ing eng ternyata bukan Galeri Tri yang saya dapatkan melainkan Galeri Indosat Ooreedo dengan nuansa warna kuning.

Nah jadi begitu ceritanya, jaadi kalau kamu mau nyari Galeri Indosat untuk area cikarang - bekasi atau sekitarnya kamu bisa datang ke Mall Lippo Cikarang, tepatnya di lantai 2 depan Hypermart.
Semoga bermanfaat.
Load disqus comments

0 komentar