Minggu, 25 Maret 2018

Dimana Tempat Service center / Galeri kartu 3 di daerah Bekasi-cikarang



Sekedar sharing aja sih barangkali teman-teman yang berada di bekasi dan sekitarnya sedang mencari Gerai kartu 3. Karena saya sendiri awalnya merasa kesulitan namun akhirnya saya mendapatkan titik terang.

usut - punya usut ternyata galeri tri yang di Bekasi ada di Mall Mega Bekasi. Mall nya terletak bersebelahan dengan Giant Store atau di seberang Mall Metropolitan.

Galeri tri ada di lantai satu Mall Mega Bekasi yang banyak orang jualan gadget di lantai tersebut. letaknya dekat eskalator. tepat sebelah eskalator yang mau naik ke lantai 2. kalau udah di lokasi kamu melihat kebelakang ada Inul Vizta. jadi bisa jadiin petunjuk.

Memang agak sulit mencari lokasi di dalam mall karena dia bukan berupa kios melainkan stand yang ada rak kayu.

jujur saya sendiri merasa kesulitan mencarinya sampai saya puterin sampai 2x. Cuma security bilang yang ada kayunya. jadi mata saya fokus pada benda yang bernama kayu. karena di lantai satu jarang ada kayu jadi sedikit mempermudah untuk mencari petunjuknya

dan kalau sampai sini masih bingung tanya aja sama security. Kebanyakan tahu kok. mungkin banyak yang sering nanyain kali.

cuma waktu itu saya kesana hari minggu dan gak terlalu rame cuma ada 2 orang pelanggan yang lagi ngobrol. tenang petugas nya ramah kok.

yahh itu aja sih info dari saya, mungkin barangkali bisa bermanfaat. You're welcome


Load disqus comments

0 komentar