Rabu, 28 Maret 2018

Cara Mudah Beli Diamond Dengan Pulsa Di Mobile Legend Cuma Rp.3000 Dapat Hero Freya

Buat teman-teman yang ingin coba beli diamond di mobile legend tapi tidak punya uang virtual / kartu kredit, jangan khawatir. Sekarang membeli diamond di Mobile Legend semakin mudah.

Kamu bisa membeli diamond hanya dengan menggunakan pulsa kamu. Mulai dari Rp. 3000,- hingga Rp.1.200.000,- . Saya sendiri membeli diamond karena ingin memiliki hero Freya. Karena kebetulan hanya dengan top up diamond hero keren ini bisa di dapatkan.

Iseng coba-coba saya top up 11 diamond Rp.3000,- hanya nunggu beberapa menit kemudian hero freya bisa saya claim.

Oke langsung saja buat yang penasaran

1. Pastikan Pulsa kamu mencukupi.
2. Kuncungi Link berikut ini
3. Masukan ID Mobile legend kamu di kota ini
untuk id mobile legend bisa kamu lihat di akun ML kamu lalu masuk ke profil


4. Lalu pilih jumlah diamond yang ingin kita beli. Karena disini tujuan saya ingin mendapatkan hero freya maka saya cukup beli yang 11 diomond. Lalu dibawahnya pilih Metode Pembayaran. Karena kebetulan saya menggunakan kartu simPATI maka pilih telkomsel


Untuk pilihan pembayaran lain kamu bisa pilih Go Pay,Indosat,Tri,XL/Axis, ATM BCA,Alfamart,Indomaret,Kartu Kredit(Visa/Master), Doku Wallet. Namun untuk dapat melakukan pembayaran pada metode pembayaran yang saya tulis miring, kamu hanya dapat melakukannya untuk minimal pembelian 220 Diamond.

5. Lalu masukan alamat email jika kamu ingin menyimpan struk/bukti transaksi. Nanti akan di kirim ke email yang kamu masukan tersebut. Namun jika kamu rasa tidak perlu maka tidak usah kamu isi. karena ini merupakan opsional

6 Lalu klik beli sekarang, Kemudian akan muncul pesan di layar seperti gambar di bawah. Lalu klik konfirmasi.


7. Klik Konfirmasi nanti akan muncul pop um message, yang berisi form pengisian nomor. lalu masukan no ponsel kamu



8.  Tunggu beberapa saat akan ada sms masuk dari nomor 95333 yang mengirimkan kode pembelian. silahkan kamu cek sms dulu.


9.  Setelah itu kembali ke browser masukan kode pembelian itu ke dalam kotak yang sudah disediakan. 

10. Lalu kli koinfirmasi, tunggu bebrapa menit, biasanya kurang dari 5 menit. Setelah itu akan ada sms balasan beerupa terimakasih.

11. Setelah itu buka kembali game Mobile Legend kamu, cek apakah diamond kamu sudah bertambah atau belum, kalau sudah kamu bisa claim hero freya. pada bagian deretan emnu atas.

12. Selamat kamu mendapatkan hero baru +diamond kamu bertambah
Load disqus comments

0 komentar